7 februari: last game (maen ke curug, dia kasi flower yg katanya buat gw tpi gaenak klo ngasi ke gw doang, alhasil ngasi ke salma n fadli jga), katanya dia mulai baper sm gw pas gw bilang 'istirahat yach'.
*what that mean? ngasi flower dlu tpi mulai baper nya setelah itu?

8 februari: dia balik semarang.

12 februari: dia balik mlp lagi. tapi 13 feb nya ke cianjur.

17 februari: gajadi last game rere, fadli betmut.

18 februari: last game rere (jogging ksiangan, fadli puasa, maen ke ruma fathan, beli dtop mam di talanca), abistu anter gw balik smpe naik travel, fadli blom mandi. lopyu ol.

22 februari: kita nonton brg salma, anter dia balik semarang yg ke-2 kalinya. kita mulai intens chattingan.

26 februari: galau abis liat repost-an dia. dia kirim vidnote dari 6.02 pm, baru dibls 8.44 pm pke vidnote jga, gw bilang ga mood masak, buka sm kolak anget doang dan baru mam abis ngaji abis traweh. ngangetin dlu baru mam jam 10.16 pm dan selesai jam 10.48 pm. abistu dia maen ml, gw nyetrika nungguin dia buat call (tpi ternyata ngga:v). trus gw ngpap nginep di tata (foto bedua brg tata). gagal stop chattingan ke-1.

28 februari: galau abis tau dia ga tidur karena baru putus beneran (closure terakhir), deeptalk pas abis sahur brg idoh n tata, trus sorenya dia mau masak nanya gpt. ga bisa ga bls chat tu org. malamnya stelah ga chat dari 9.53-11.42, dia tiba2 nanyain k v yg lgi live, gw baru bls jam 12.52, pas sahur dia bilang malem mau call tpi i nya uda tidur kayanya. gagal stop chattingan ke-2. 

*kata fadli, dia uda putus (i nangkepnya sbelum tgl 26/28 ini yg katanya closure terakhir, that dia bener2 enough) tpi masi nunggu/berharap masi bisa sm ex nya smpe akhirnya closure tgl 26/28 itu. 26 kata fathan, 28 pas fadli chat 'hibur fathan ya'. sbelum tgl 26 dia masi ucapin 'met pagi' dll tpi uda lost interest, masi lanjut cuma karena uda ngerasa deket sm ortunya.

1 maret: dia vc sm mama n aa. trus vc gw lagi malem sblum bobo.

2 maret: dia bikin note ig 'nanti, gw ga mau kalah lagi'

3 maret: telfon fadli, tanya soal note ig second dia. aku bikin note 'lucu' (karena kesel abis denger kata fadli dia masi nungguin ex nya)

4 maret: dia replay 'aduh makasi'. sorenya uda baikan. dia dimasakin bu kos.

5 maret: gw sm dia call. gw bilang gausa chat intens kaya 'met bobo', 'met sahur', dll lagi. dia jga ga gtu ke salma. 

6 maret: dia beneran ngilang seharian. taunya sakit gigi. abis maghrib minum obat ketiduran smpe jam 10an, chat gw baru dibls. gagal stop chattan yg ke-tiga.

7 maret: 'temenin i masak'. itu sih pintu kita jadi lebih intens lagi. gada galau-galau lagi abis itu. tpi banyak ovt mikirin 'ini bener ga ya' dengan jalin relationship sm dia. menimbang: 1) mantan dia temen se-circle gw, 2) menggoyahkan prinsip gw yg gamau pacaran, 3) terlalu cepet dari jarak dia beneran putus sm ex nya, 4) kita temen satu circle dan harus mikirin fadli n salma jga setelah ini.

9 maret: sahur kita call trus hp i mati. trus dm dia 'gatau knapa gw ngerasa di chat sm call kita beda vibes gt, apa slama ini nada baca chat nya beda ya di pov gw'. jam 9.15, gw: 'met nugas💗'.

10 maret: gw: 'met bukaaa beb', dia: 'mett bukaaa jgaa bebb'. then, dia replay sw aku bakaran sm my gurls pp srg-clg itu: 'punya gw paling depan sebelah kiri yg pake kerudung item ☝🏻'

*9-10 ga call sblum bobo. 9 nya nginep di uswa, 10 nya bakaran sm my gurls pp srg-clg.

11 maret: dia dm di first 'bb adaa kelass'

*call di ruma aa serang

12 maret: bukber sm mila khaira, malemnya call, dia lagi di bis.

13 maret: first date yg ga terplanning sblum maen berempat di mos. pulang brg naik mobil salma. 

15 maret: rere nanya kita official apa bukan? kata doi iya tpi blum nentuin tgl.

17 maret: kita call, aku bilang aku ovt. kata doi nanti tanyain aja smua yg mau ditanyain pas ktemu.

19 maret: jalan berdua, deeptalk, bukber smp dadakan (nyulik aisya n iken, telfon juang n ridho), ditembak doi.

20 maret: jawaban gw = jadian.